Tips Mengatasi Sakit Kepala Disaat Kerja

Tips Mengatasi Sakit Kepala Disaat Kerja >> Ketika kerjaan menumpuk dan didesak waktu untuk mengerjakannya lebih cepat, tiba-tiba sakit kepala menyerang. Berikut Kami informasikan tips mengatasi sakit kepala disaat kerja tanpa minum obat-obatan.Tips Mengatasi Sakit Kepala Disaat KerjaBerikut adalah Tips Mengatasi Sakit Kepala Disaat Kerja:

  • Meminum Teh
    Meminum Teh merupakan cara alami untuk mengurangi sakit kepala di tempat kerja. Teh hangat yang ditambah dengan sedikit madu dapat memperlancar pembuluh darah yang menyebabkan sakit kepala.
  • Makan Buah Pisang
    Buah Pisang memiliki khasiat dan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh, terutama untuk sakit kepala. Pisang mengandung magnesium yang dapat membantu meredakan sakit kepala seperti migrain.
  • Es Batu
    Tahukan anda, ternyata es batu juga dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit pada kepala. Caranya mudah, kita hanya perlu mengosok-gosokan/mengkompreskan es batu secara perlahan pada daerah kepala anda yang terasa sakit.
  • Minyak Lavender
    Udara yang segar dan fresh dapat membuat pernapasan yang kekurangan oksigen lebih rileks. Untuk itu, Anda dapat mengoleskan minyak lavender pada bagian kepala yang sakit.
  • Minum Air Putih Secukupnya
    Kekurangan air merupakan salah satu penyebab timbulnya sakit kepala. Untuk itu usahakan cukup minum saat Anda berada di kantor.
  • Buah Semangka
    Semangka merupakan jenis buah-buahan yang kaya akan air, jadi dapat anda gunakan untuk mengatasi sakit kepala yang diakibatkan oleh dehidrasi.
  • Kopi
    Ternyata kopi juga bisa jadi solusi saat anda mengalami sakit kepala. Karena kandungan kafein dalam kopi 40% lebih efektif mengobati sakit kepala. Tapi ingat, jangan terlalu banyak minum kopi karena bisa memicu sakit kepala lagi.

Nah itudia tips mengatasi sakit kepala disaat kerja, semoga tips ini bisa membuat Anda bersemangat kembali dalam mengejar kerjaan yang menumpuk agar selesai tepat waktu.

posted by: obat penyakit asam lambung

admin1